Wednesday 6 May 2015

Software Terbaik 2015

"Kumpulan Software Terbaik, berlisensi freeware:. Software atau perangkat lunak menurut wikipedia merupakan istilah umum untuk data yang diformat dan disimpan secara digital, termasuk program komputer, dokumentasinya, dan berbagai informasi yang bisa dibaca dan ditulis oleh komputer. Dengan kata lain, software merupakan bagian sistem komputer yang tidak berwujud.
Di Indonesia sendiri industri software atau perangkat lunak sangat mengkhawatirkan, pembajakan software di Indonesia mencapai 86% dan menduduki peringkat 12 Dunia dalam pembajakan software menurut  Business Software Alliance (BSA).
Oleh karena itu kami merekomendasikan beberapa software terbaik yang berlisensi freeware (Gratis) yang tidak kalah bagusnya dengan software berbayar lainnya. Aplikasi ini tentunya dapat Anda unduh secara gratis dan legal tentunya. Selalu ada daftar aplikasi yang lebih baik yang dapat Anda unduh secara gratis.

Dengan mahalnya harga software yang mencapai ribuan dollar, Anda mungkin akan bertanya-tanya mengapa dan bagaimana bisa ada software powerfull dengan harga gratis? Hal ini terjadi untuk alasan bisnis yang sangat baik bahwa pengembang sering mencoba untuk mendapatkan traksi dengan publik dengan memberikan produk mereka, atau setidaknya "lite" versi dengan harapan bahwa Anda akan meng-upgrade ke versi berbayar. Aplikasi ini biasanya disebut dengan istilah freemium. Terkadang juga pengembang software open source atau gratis menginginkan donatur. Dalam kasus lain software gratis menampilkan iklan untuk menghasilkan uang. Namun ada juga pengembang yang tidak mementingkan uang & hanya menginginkan pengakuan.
Daftar Software ini merupakan software PC yang kebanyakan dikhusukan untuk Windows 7 dan Windows 8, Mac OS terbaru, dan tentu saja, aplikasi Web berbasis cloud yang berjalan di browser seperti Chrome, Firefox, IE atau dapat digunakan di mana saja. Kami akan memberitahu Anda aplikasi tersebut dapat berjalan di OS mana saja, dan jika juga tersedia di versi mobile, Anda harus mendapatkannya untuk smartphone.

Daftar Software Gratis Terbaik ini kami bagi menjadi beberapa kategori yaitu :

Index Software Terbaik
Software  Antivirus Terbaik            
Software  Animasi Terbaik
Software  Bisnis Terbaik
Software  Edit Foto Terbaik 
Software  Edit Video Terbaik                  
Software  Musik Terbaik
Software  Desain Grafis Terbaik
Software  Utility Terbaik
Software  Mempercantik Tampilan                            

Berikut ini kami sertakan beberapa software terbaik dihalaman depan untuk mewakili yang terbaik dari setiap kategori :

AVG Anti-Virus Free


Salah satu antivirus gratis terbaik yang tersedia saat ini. Ahli keamanan memberikan skor yang tinggi untuk anti-virus ini daripada anti-virus komersial lainnya, sangat baik untuk memblokir dan menghapus malware.

Blender




Software gratis untuk membuat animasi 3D terbaik saat ini. Blender merupakan suatu software untuk membuat suatu grafik 3D dari pembuatan objek 3D, pembuatan animasi 3D sampai pembuatan Game 3D. Aplikasi pengolah grafis yang disediakan secara gratis dan mudah digunakan bagi siapa saja yang ingin belajar animasi 3D.

Pixlr

Untuk aplikasi edit foto gratis yang hidup dalam browser (tanpa download software yang diperlukan), Pixlr adalah aplikasi edit foto yang terbaik. Pixlr memiliki banyak fungsi yang sama seperti Photoshop, lengkap dengan user interface disesuaikan dengan menu resizeable dan bergerak. Pixlr bahkan memiliki cara pintas keyboard yang sama seperti Photoshop.

Movie Maker  


Microsoft telah membuat versi terbaru dari Movie Maker tersedia untuk di-download, dan berjalan pada Windows Vista ,Windows 7 dan Window 8. Sementara pengguna tingkat lanjut mungkin menggunakan program editing video yang lebih canggih, tidak ada yang menyangkal bahwa Movie Maker sangat baik, pilihan fitur lengkap untuk pengguna rumahan.

3DVIA Shape


Tidak peduli dimana tingkat kemampuan / skill keterampilan 3D Anda, Anda bisa mendesain 3D dengan mudah menggunakan 3DVIA Shape. Sempurna untuk pemula, namun cukup powrfull untuk profesional sekalipun, Shape memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat ide-ide Anda dalam 3D dan berbagi secara online, semuanya gratis.

SlimWare Utilities SlimCleaner




Gratis, ringan, efektif dan menampilkan pemecahan masalah secara sederhana dan inovatif. SlimCleaner adalah sebuah aplikasi yang sangat baik bagi mereka yang tidak ingin mengeluarkan uang untuk utilitas tune-up atau berurusan dengan lisensi.
Pastikan untuk memberitahu kami apa yang gratis yang ingin Anda lihat berikutnya, dan seperti biasa, beritahu kami di bagian komentar jika kita melewatkan aplikasi favorit Anda.

0 komentar:

Post a Comment